Universitas Prima Indonesia Medan Silaturahmi ke Kajati Sumut Terkait Jaksa Masuk Kampus

MEDAN, SUARAPERJUANGAN.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto,SH,MH yang diwakili Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, SH,MH menerima perwakilan Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan di ruang kerja Kasi Penkum, Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Rabu (26/10/2022).

Perwakilan dari UNPRI Medan Herman Brahmana, SH, MH (Wakil Dekan 1), Rizki, SH, M.Kn (Sekpro Sarjana Hukum) dan Rodiatun Adawiyah, SH, M.Kn (Sekpro Magister Kenotariatan) dalam kunjungan silaturahminya ke Kejati Sumut menyampaikan beberapa hal terkait program Fakultas Hukum Universitas Prima Indonesia, salah satunya meminta Kejaksaan ikut ambil bagian dalam memberikan penyuluhan hukum di kampus mereka.

"Kedatangan kami sebagai perwakilan UNPRI khususnya Fakultas Hukum untuk menjalin kerjasama dalam memberikan pemahaman lebih kepada mahasiswa tentang penegakan hukum. Mungkin bentuknya nanti bisa dikolaborasi dengan program kampus," kata Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum, Herman Brahmana. 

Kasi Penkum Yos A Tarigan didampingi Jaksa Fungsional Juliana PC Sinaga, SH,M.Kn dan Ernawaty Barus,SH,MH menyambut baik program-program UNPRI dalam mendukung kinerja Kejaksaan memberikan edukasi kepada generasi muda agar mengenali hukum dan menjauhi hukuman.

"Kita sangat terbuka untuk berkolaborasi dan bekerjasama dengan pihak kampus, terutama dalam memberikan edukasi dan sosialisasi terkait hukum. Mungkin bentuknya nanti kita sesuaikan dengan program penyuluhan hukum yang ada di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara," papar Yos A Tarigan.

Yos menambahkan, bahwa Kejaksaan sangat terbuka dalam membangun kerjasama dengan pihak universitas, terutama dalam memberikan edukasi dan pemahaman tentang upaya penegakan hukum.(Sp)

Posting Komentar

0 Komentar