TB Hasanuddin: Perintah Partai Jelas, Jangan Tinggalkan Rakyat

Jakarta,Suaraperjuangan id - Anggota Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin, berpesan agar kader partai memperhatikan seluruh kepentingan rakyat, dimana harapan rakyat harus benar-benar diperjuangkan.

"Perintah partai kepada saya jelas, jangan pernah tinggalkan rakyat. Terus bersama dengan rakyat dan jadikan dirimu sedekat mungkin sampai kamu mendengar denyut nadi rakyat,"ungkapnya.

"Pesan Bu Megawati turun ke bawah, perhatikan rakyat. Apa yang menjadi harapan rakyat, itu yang akan diperjuangkan PDI Perjuangan. Gotong royong", lanjutnya.

Menurut TB Hasanuddin, setiap kader PDI Perjuangan harus mempunyai tubuh dan jiwa yang sehat. Dengan filosofi tersebut, peran kader lebih bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

"Kenapa kader PDI Perjuangan harus sehat jiwanya, kalau sehat jiwanya nurani kebangsaannya, nurani bagi kepentingan rakyat akan tumbuh. Badannya harus juga demikian, jadi imbang",ungkapnya.

Ia mencontohkan pengobatan gratis yang dilakukannya di Desa Kertaharja, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, akhir pekan lalu adalah menjalankan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk turun ke bawah dan bergerak bersama rakyat.

"Ini merupakan bakti seluruh kader PDI Perjuangan, terutama di Jabar kepada rakyat", kata TB Hasanuddin.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar