TB Hasanuddin Bagikan Bantuan Modal Usaha Kepada Ratusan Pelaku UMKM di Sumedang

Sumedang,Suaraperjuangan.id – Ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan seperti, pedagang serabi, tukang jamu, dan lainnya mendapat bantuan modal usaha secara cuma-cuma dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar IX, TB Hasanuddin di Alun-alun Sumedang, Jawa Barat (Jabar), Minggu (23/10/2022).
TB Hasanuddin mengatakan, pemberian bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM di Sumedang merupakan salahsatu bentuk perhatian dari PDI Perjuangan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi dan mendukung upaya pemulihan ekonomi.
"Pemberian modal usaha Ini juga merupakan langkah awal yang disalurkan bagi 100 orang pelaku UMKM. Kemudian, bagi para pedagang jamu gendong yang notabene berasal dari Jawa Tengah (Jateng) namun, sudah menetap di Sumedang", ujar TB Hasanuddin.

Pada kesempatan itu, terang TB Hasanuddin, selain pemberian modal usaha bagi pelaku UMKM, dirinya pun memberikan 20 unit gerobak dorong berikut modalnya untuk pelaku usaha UMKM baru.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar