SMPN 10 Tambun Selatan Sukses Adakan Pelantikan Pramuka di Sekolah

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Jumat dan Sabtu 7-8 Oktober  2022 SMPN 10 Tamsel Sukses ada kan Pelantikan Gudep Pramuka di Sekolah. Seluruh Murid Kelas 7 selesai Sholat Jumat Berkumpul di sekolah untuk mengikuti Pelantikan Gudep Pramuka SMPN 10 Tamsel.
Ibu Nunuk Purwatiningsih Kepala Sekolah SMPN 10 dalam sambutan nya dalam upacara pembukaan menyatakan Kegiatan Pelantikan Pramuka ini adalah Kurikulum wajib yang harus di ikuti oleh semua siswa kelas 7 dan 8. Kegiatan ini memang sedikit terlambat karena pihak sekolah harus mempersiapkan semua nya sebaik mungkin untuk sukses nya acara 2 hari ini, murid kelas 7 yang baru diterima disekolah harus mengikuti segala kegiatan ini agar sah dilantik sebagai Gudep Pramuka SMPN 10.
Ketua Panitia Bapak Gawat menerangkan kepada awak media bahwa kami pihak sekolah sudah mempersiapkan acara sebaik mungkin seperti konsumsi para siswa selama 2 hari,tim medis juga instruktur yang handal untuk mengisi kegiatan acara Pramuka ini.

Sebelum era Covid 19 Kemarin Gudep Pramuka dan Tim Futsal SMPN 10 cukup diperhitungkan dan disegani di tingkat Kecamatan Tambun Selatan serta Kabupaten Bekasi,ini dibuktikan dengan banyak nya Piala yang kami dapat,ujar Ibu Nunuk Kepala Sekolah yang dikenal dekat dengan para awak media.

Semoga para siswa dapat mengikuti segala kegiatan ini walaupun cuaca sudah mulai memasuki musim penghujan tutup Ibu Kepsek kepada media Suara Perjuangan.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar