SDN Mekarsari 04 Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah

Tambun Selatan 11 Oktober 2022 , Suaraperjuangan.id -  SDN MEKARSARI 04 Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah bersama KAK MUL.

Kepala Sekolah SDN MEKARSARI 04 Ibu Atik Suprihatiningsih S.Pd. dalam sambutan nya mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Guru,Siswa dan Siswi serta orang tua murid dan pihak Korlas yang telah banyak membantu hingga terselenggara nya acara Maulid Nabi ini, semoga dengan Keteladanan Prilaku Rosullullah SAW Kita Tingkatkan Prestasi dan Semangat Belajar menuju Pribadi yang Berakhlakul Karimah.

Kami dari Sekolah Mengundang KAK MUL yang terkenal dekat dengan Anak-anak ini untuk memotivasi dan menceritakan riwayat Maulid Nabi agar Siswa dan siswi dan kami semua yang hadir disini lebih mendalami  keteladanan Rasullullah SAW.

Suparjo S.Pd Guru Bidang Kesiswaan kepada awak media menjelaskan Kami membuat beberapa lomba seperti Hifzil Qur'an,Pildacil,Kaligrafi,Cerdas cermat dan mewarnai dengan Piala Juara 1,2 dan 3 serta piagam penghargaan nya.

Ucapan Terimakasih juga disampaikan Pak Suparjo kepada pihak Korlas dan orang tua wali murid yang sudah sangat membantu sekolah hingga acara ini dapat berjalan dengan sukses, Pendanaan kegiatan hari ini adalah hasil gotong royong wali murid dan pihak sekolah tutur Guru Senior ini kepada awak media suara perjuangan. Tak lupa ucapan terima kasih kepada Ibu Kepsek Atik Suprihatinigsih yang belum lama mengnahkodai sekolah kami sudah banyak membuat gebrakan dan program untuk para murid diantara nya Sholat Duha bersama setiap hari Jumat tutup Suparjo yang terkenal dekat dengan awak media ini.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar