Miliki Rasa Sosialitas Yang Tinggi, Ketua Komisi 4 DPRD Kota Medan Santuni Bocah Terbakar


Medan, Suaraperjuangan.id - Berangkat dari rasa sosialitas yang tinggi,Ketua Komisi 4 DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik,ST melalui staf ahlinya Herawati,S.Pdi menjenguk sekaligus memberikan santunan kepada anak korban terbakar,Senin (3/10).

Atha Hafiz Alfarizi (3) merupakan anak pasangan suami istri dari Yoto Susilo (29) dan Arniati (27) saat ini terbaring lemah di ruang Melati khusus anak rumah sakit umum daerah (RSUD) dr.Pirngadi Medan.

Menurut penuturan Yoto Susilo ayah sang anak kepada awak media mengatakan kejadian Hafiz (panggilan sehari-hari) berawal saat bocah malang tersebut bermain didekat bakaran sampah,tanpa disangka-sangka diduga ada benda yang mengandung gas meledak karena terbakar ditempat bakaran sampah tersebut.

"Awalnya anak saya main didekat bakaran sampah,lalu ada benda yang meledak karena terbakar.Setelah itu api menyambar tubuh anak saya yang kebetulan saat itu dekat dengan bakaran sampah tersebut"Jelas Yoto Susilo.

Lebih lanjut,Herawati selaku staf ahli Haris Kelana Damanik berharap pihak rumah sakit dr.Pirngadi Medan dapat dengan serius melakukan perawatan dan pengoban agar Hafiz dapat segera sembuh total.

Amatan awak media diperkirakan hampir 80% tubuh bocah tersebut mengalami luka bakar.( SP )

Posting Komentar

0 Komentar