HUT ke - 71 Humas Polri, Humas Polrestabes Medan Baksos ke Panti Asuhan

Medan, Suaraperjuangan.id - Dalam rangka HUT ke-71 Humas Polri, Humas Polrestabes Medan Bakti Sosial (baksos) ke Panti Asuhan Evangeline Booth Jalan Samanhudi, Kamis (27/10/2022). 

Giat Bakti Sosial dipimpin oleh Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan, SE. Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Kasubsi Penmas Humas Polrestabes Medan AKP JH Panjaitan serta Personel Humas Polrestabes Medan lainnya. 

Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan menuturkan dalam rangka HUT 71 Humas, Kasi Humas beserta anggota melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Evangeline Jalan Samanhudi. 

"Bantuan berupa bahan pokok. Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi adik-adik. Kita berharap adik-adik mendoakan kami supaya terus bisa melayani dan mengayomi masyarakat," tutur Kompol Riama Siahaan, didampingi AKP JH Panjaitan. 

Diakhir kegiatan Kompol Riama Siahaan dan AKP JH Panjaitan memberikan bantuan secara simbolis kepada Pengurus Panti Asuhan. 

Selanjutnya, Tim Humas Polrestabes Medan beranjak ke lokasi Bakti Sosial lainnya. Tim menuju ke Gereja GKPS Teladan di Jalan Stadion Teladan. Disana personel Humas Polrestabes Medan menyempatkan diri membersihkan Gereja GKPS Teladan sebagai bentuk kepedulian. 

Usai membersihkan Gereja GKPS Teladan, Kompol Riama Siahaan dan AKP JH Panjaitan secara simbolis menyerahkan bantuan sembako pada Pengurus Gereja GKPS Teladan, ibu S boru Pardede dan dilanjutkan dengan foto bersama

Kompol Riama Siahaan dan AKP JH Panjaitan memberikan bantuan pada pengurus panti asuhan Evangeline.(Yusuf) 

Posting Komentar

0 Komentar