Hendri Pimpin PAC IPK Medan Labuhan

Belawan, Suaraperjuangan.id - Pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Labuhan berlangsung sukses juga meriah dengan ketua terpilih Hendri (een), sekretaris Candra Kuswara serta bendahara Boy Aryanto Sinaga.

Acara ini juga turut dihadiri ketua DPP IPK Rahudman Harahap serta jajaran DPD IPK Sumut.

Kata sambutan juga disampaikan baik dari ketua DPD Kota Medan Benny Sihotang dan Propinsi Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris Rahmadsyah Sibarani. Pelantikan ini tampak dihadiri ribuan massa IPK dari berbagai daerah seperti Kota Medan, Binjai dan Dairi yang memadati lapangan bola kaki Putra Jaya Jalan Pancing 4 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan pada Sabtu (8/10)

Turut juga hadir Ketua Satgas IPK Sumut Naro Panggabean diwakili jajarannya, ketua DPD Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya (FSPBK) Kota Medan Joseph Sinaga juga seluruh tamu undangan dari berbagai kalangan serta Rudi Simorangkir Penasehat PAC IPK se Medan Utara dan Heri Laud ketua PAC IPK Medan Belawan.

Pembukaan acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa, tarian daerah kemudian kata sambutan oleh ketua panitia Rahmaddani didampingi sekretarisnya Ridho Hutabarat dan bendahara.

Dalam sambutannya Ketua PAC Medan Labuhan terpilih didampingi sekretaris dan bendahara mengucapkan “terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan pengurus IPK dan kader IPK yang telah hadir dan telah mendukung acara pelantikan ini,” pungkas een.

“Mari kita rapatkan barisan untuk membesarkan pada zaman beliau memimpin kota medan membuktikan organisasi IPK di Medan Labuhan ini dan mari ciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat,”lanjutnya.

Kegiatan pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera petaka kebesaran IPK serta SK Kepengurusan PAC Medan Labuhan.

Kata sambutan DPD IPK Sumut melalui sekretarisnya Rahmadsyah Sibarani SH mengatakan, “IPK bukan kader pengecut dan kacangan bukan preman, kaleng-kaleng, banyak kader IPK yang memiliki berbagai macam SDM, ada yang di perusahaan,ada di DPRD dan sebagainya yang artinya IPK hidup dimasyarakat yel yel pertama tama mengajak kita cintai IPK ini,” ujarnya.

Drs.Rahudman Harahap MM selaku ketua DPP IPK se Indonesia mengatakan “Kenapa saya mau masuk IPK padahal saya punya partai karena kecintaan saya pada pemuda dan pelopor untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas, kita jangan anggar jago tapi cukup kader kita bisa didambakan dicintai masyarakat bukan ditakuti,” ucapnya berbuat sekecil berguna dimasyarakat.

“IPK adalah organisasi Ormas/OKP Nasional yang selalu menghargai perbedaan dan selalu menyatu dalam perbedaan. Saya mengucapkan selamat atas pelantikan IPK ini semoga pelantikan yang meriah ini sebagai kebangkitan dalam IPK ini”, ungkap Rahudman yang disambut tepuk tangan meriah.(Kamal) 

Posting Komentar

0 Komentar