Hadiri Pelatihan PPSD dan Pelatihan Saksi TPS Mayjend TNI (Purn) DR. H. TB Hasanuddin, SE., MM Bagikan Seragam Kepada Seluruh Pengurus DPC, PAC dan Ranting Se Kabupaten Sumedang

Sumedang,Suaraperjuangan.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Menggelar Konsolidasi dan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) dan Pelatihan Calon Saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gelombang Ke II (Dua) di Gedung Nusantara, Kelurahan Situ, Sumedang Jawa Barat, Minggu, 23 Oktober 2022. 
Kegiatan tersebut diinisiasi dan dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Mayjend TNI (Purn) DR. H. TB Hasanuddin, SE., MM. Turut Hadir juga di Kegiatan Gelombang ke II ini DR. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Kepala BSPN Daerah Jawa Barat, Dwi Putro Aris Wibowo, SH beserta Ir. Rohman Mulyana Wakil Kepala BSPN Daerah Jawa Barat. 

Hadir pula Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra beserta jajarannya, seluruh anggota DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi PDI Perjuangan, juga para pengampu dan pengurus partai mulai dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting se-Kabupaten Sumedang. 

Selain konsolidasi partai, Pelatihan Pelatih Saksi Daerah dan Kordinator Saksi Desa (PPSD) dan Pelatihan Calon Saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada kegiatan ini pun dilakukan pembagian seragam dari TB Hasanuddin untuk seluruh Pengurus DPC, PAC dan Ranting Se Kabupaten Sumedang juga Penyerahan Hadiah Sepeda Motor dari Mayjend. TNI (Purn) DR. H. TB. Hasanuddin, SE., MM kepada Ranting Mandala Herang Kec. Cimalaka sebagai Pemenang Perekrutan dan Pengajuan KTA Anggota PDI Perjuangan Terbanyak Se - Kabupaten Sumedang.
(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar