Desa Sukadanau Cikarang Barat Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Saptu 29-10-2022 Bertempat di Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Kades Plt Ilham Maulana SH bersama masyarakat Sukadanau Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Walau dalam dakwah nya beliau Kanjeng Nabi mendapat cemoohan,hinaan hingga halangan dari kaum penguasa beliau tetap menjalankan perintah ALLAH SWT dengan Ichlas pasrah tampa dendam dan kemarahan kepada yang menzolimi nya,karena Nabi Muhammad SAW selalu dijaga oleh para malaikat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

Ilham Maulana SH Plt Kepala Desa Sukadanau dalam sambutan nya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Sukadanau yang telah hadir hari ini dan kepada para panitia  yang sudah ikut mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Semoga dengan ketauladanan Nabi kita bisa ikuti dan jalan kan dalam kehidupan kita bermasyarakat di Desa Sukadanau ini tutup Kades Plt Iham kepada awak media. 

Sutisna Pimpinan Kaur Desa Sukadanau Menjelaskan acara hari ini adalah gotong royong masyarakat di kelola pemerintahan desa dan sudah menjadi tradisi di kami di Sukadanau punggas Sutisna yang memperkirakan 200 an masyarakat hadir di giat hari ini.(Red) 

Posting Komentar

0 Komentar