Kepengurusan GANTI Ranting Desa Manunggal Terbentuk

Manunggal Deli Serdang, Suaraperjuangan.id - Kepengurusan Ganti Ranting Desa Manunggal kecamatan Labuhan Deli kabupaten Deli serdang terbentuk pada hari selasa 27 /9-2022. 

Dalam rapat panitia pembentukan kepengurusan GANTI Ranting Desa Manunggal Labuhan Deli yang di pimpinan oleh ketua PAC GANTI Labuhan Deli Faisal terpilih lah Wahyudi Saputra sebagai ketua, Lastari sebagai sekretaris dan Sri Suradiman sebagai bendahara dan beberapa pengurus lainnya.

 Dalam sambutannya ketua ranting terpilih Wahyudi Saputra mengatakan " Akan akan melakukan beberapa terobosan dalam menyejahterakan” khususnya Nelayan dan Petani dalam bagai mana mengembangkan Ekonomi di daerah yang ada di desa Manunggal kecamatan Labuhan Deli kabupaten Deli Serdang ini saya akan melakukan beberapa trobosan terkait pengembangan ekonomi mereka. 

Salah satunya kita akan membangun sentral Produksi dan perlengkapan , Untuk para nelayan kita akan buat suatu sentral penampungan UMKM serta perlengkapan di mana masyarakat nelayan yang akan pergi mencari ikan dan hasilnya bisa kita tampung kapan pun untuk di Jual kepada Sentral Ekonomi yang bergerak dalam UMKM nelayan kecil ini akan menjadikan ke untungan yang tidak akan pernah merugikan mereka , dan untuk Para Petani juga kebun kami juga akan melakukan Hal yang sama .

 Dimana alat dan Perlengkapan pertanian bisa kita Bantu dengan memberikan Terkotor atau jetor untuk mempermudah mereka melakukan cocok tanam , Pupuk atau pun Bibit bisa kita sediakan hingga mereka tidak akan pernah berfikir bagai mana dana modal untuk bercocok tanam , Semua akan ada solusi terbaik untuk memberdayakan para petani hingga mereka akan terus bisa bercocok tanam . Bekerja terus tanpa harus lelah berfikir bagai mana Menjual dan mencari modal untuk menanam awal . Kita akan bantu solusi anggaran Dana yang dalam hal ini akan bekerja sama dengan Pemerintah . ( Herman)

Posting Komentar

0 Komentar