DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Berduka " Selamat Jalan Bung Lala"

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Selasa 13 September 2022 Sahala Siahaan Wakil Ketua Bidang Politik  DPC Perjuangan PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Telah Berpulang Keharibaan Tuhan Yang Maha Esa sekitar Jam 00.30 wib pagi tadi.

Alm Bung Lala wafat karena serangan jantung dan meninggalkan Isteri dengan 3 putra nya.Alm yang terkenal merakyat ini memang mempunyai riwayat penyakit jantung selama ini tapi tak pernah dinampakan kalau beliau sakit.

Kepala Desa Jejalen Kumpul menyatakan sangat terkejut medapatkan berita duka ini,saya atas nama masyarakat Kintamani dan Desa Jejalen sangat kehilangan beliau dan berduka karena Alm selain tokoh masyarakat juga terkenal suka membantu dan berjiwa sosial tinggi kepada lingkungan tutur kades kumpul kepada awak media suara perjuangan.

Soleman SE ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang juga Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi menegaskan Kami Pengurus DPC terkejut dan kehilangan mendengar kabar nya wafat beliau, Alm adalah Tokoh Partai  yang sangat berkontribusi baik di Kabupaten Bekasi maupun Jawa barat untuk Partai kita PDI Perjuangan. Alm adalah teman perjuangan ,guru dan penyemangat saya tutur Ketua Soleman dengan mata berkaca-kaca dirumah duka Perumahan Kintamani Desa Jejalen Tambun Utara.

Tampak hadir Kepala Desa Jejalen Kumpul bersama Staf,keluarga,tetangga  dan kerabat juga Keluarga Besar PDI Perjuanganme memenuhi rumah duka menyampaikan duka cita yang mendalam, Selamat Jalan Bung Lala semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa..Aamiin. (Allan Z)

Posting Komentar

0 Komentar