Bocah 5 Tahun Tewas di Kolam Renang Masih Dalam Penyelidikan Unit Reskrim Polresta Deli Serdang

Deli serdang,Suaraperjuangan.id – Peristiwa terjadi tewas seorang bocah inisial nama DAH usia 5 tahun di Kolam Renang Water Land Tamora, Perumahan Sunlike City di Dusun V Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polresta Deliserdang. 

Sedikitnya tiga orang saksi yang berada dilokasi kejadian telah dipanggil dan di Interogasi pihak penyidik. Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Kadek H.Cahyadi kepada suara perjuangan Id pada hari Kamis (29/09/2022). 

 Lanjutnya, tiga orang saksi berikutnya masih belum memenuhi panggilan. “Selamat siang… saya masih ada giat Zoom, klo boleh kami jawab konfirmasi melalui WA. Untuk saksi – saksi sudah ada kami interogasi kurang lebih 3 orang dan saat ini sedang menunggu 3 saksi lagi yg bisa memenuhi panggilan kami” kata nya.

 Sebelumnya banyak media yang membritakan meninggalnya seorang Bocah inisial nama DAH berusia (5) THN yang tewas tenggelam di kolam renang Water Land Tamora Perumahan Sunlike City di Dusun V Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa. Peristiwa naas ini diketahui terjadi pada hari Rabu (21/9) sekira pukul 13.00 wib. Dikatakan warga Desa Bandar Labuhan peristiwa meninggalnya bocah malang itu berawal dari salah satu rombongan sekolah mengadakan rekreasi berenang.

 Menurut Nara sumber warga setempat saat dikompirmasi oleh awak media suara perjuangan Id sedikit mempaparkan tentang aktifnya dari awal kolam renang water land Tamora ini beraktivitas beroprasi. Di himpun. dari nara sumber warga sekitar mengatakan setau kami dari pertama dibuka kolam renang water land ini belum ada terjadi kecelakaan maupun menelan korban terjadinya meninggal baru hari ini Telah naas Terjadi tewas seorang bocah berusia lebi kurang umur 5 THN menurut Nara suber ibu _ ibu warga. Sekitar sangat kecewa pada ibu bocah itu mengecam orang tua korban dan guru _ guru yang membawa Rombongan anak _ anak telah lalai tidak mengontrol dengan ketat " apalagi anak sekecil berusia kuran lebi lima tahun di cetuskan Nara suber juga pengujung saat di lokasi sekitar kolam renang itu kok ibuknya tidak membawa dan mendapingi anaknya kok bisa ibu korban NU (30) pergi ke kantin memesan makanan ringan. Meninggalkan anak sekecil itu berluasa ditepi sekitar kolam renang water Land itu “Pengakuannya kepada kami Pengujung saat di tanyak " orang tua anak itu mengatakan ke kantin hanya lima menit, katanya tetapi kami cek di CCTV ternyata ada 15 menit” kata Nara sumber. Saat sama _ menyaksikan CCTV Tambahnya, saat ditemukan pengunjung bocah telah berada di dalam kolam yang dengan kedalaman 1,4 meter. Saat itu pengunjung histeris bertanya lalu betriyak itu anak siapa? Mana orang tuanya Ramai _ Ramai dengan petugas kolam ngejar membantu si anak itu dalam kolam renang mengepakuasi nolong bawa keatas lalu berupaya memberi pertolongan awal pada si bocah itu ( Tim / Rdn. )

Posting Komentar

0 Komentar