Setya Kita Pancasila Lakukan Silahturahmi ke Aster Kodam XVI Pattimura Kol.Inf. Chrisbianto Arimurti

Ambon,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka pengembangan organisasi Setya Kita Pancasila (SKP) di Bumi Seribu pulau, Pengurus Pusat, Pengurus Wilayah dan Pengurus Kota Ambon, melakukan silaturami dengan Aster Kodam XVI Pattimura Kol. Inf. Chrisbianto Arimurti di ruang kerjanya (Makodam),Jumat (19/9/2022).
Pertemuan tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Dewam Pimpinan Pusat (DPP) Serya Kita Pancasila Bruri Tumiwa Bersama Ketua DPW Bung Dr. Wim Waileruny didampingi Wakil Ketua DPD Kota Ambon Ade Chandra Latan.
Dalam pertemuan itu lebih banyak membicarakan tentang Pembentukan Karakter anak- anak bangsa dan pemantapan organisasi Setya Kita Pancasila.

Aster menyatakan pembentukan karakter Anak - anak Bangsa merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, lebih khusus di Maluku Tanah Pusaka, ujar Kol. Inf. Chrisbianto Arimurti.

Terkait dengan pembentukan karakter Anak bangsa tersebut  Ketua DPW Maluku
Dr. Wim Waileruny mengharapkan adanya sinergitas antara Setya Kita Pancasila dan Kodam XVI Patimura.

Sedangkan,Dalam pemantapan organisasi Waketum DPP Setya Kita Pancasila Bruri Tumiwa  menjelaskan program kerja dari Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila yang intinya juga bertujuan untuk mewujudkan visi Setya Kita Pancasila yakni, terwujud cita - cita proklamasi dan kemerdekaan bangsa Indonesia melalui pembentukan karakter anak bangsa berdasarkan Falsafah Pancasila.

Ditempat yang sama,Wakil Ketua DPD Setya Kita Pancasila  Kota Ambon menyatakan selalu siap, mendukung setiap program kerja  DPP maupun DPW untuk kemajuan daerah khususnya Kota Ambon, tutup Ade Chandra Latan.(RiyoE.Nababan/Bruri Tumiwa)

S

Posting Komentar

0 Komentar