Rieke Diah Pitaloka Resmikan Pameran Lukisan di Gedung Juang Tambun Kabupaten Bekasi

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Bertempat di Gedung Juang Museum Bekasi Tambun Kabupaten Bekasi, Rieke Diah Pitaloka Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Jakarta Meresmikan Pameran lukisan para seniman pelukis dari Kabupaten Bekasi,Senin (01/08/2022).
Soleman SE Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang juga Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi dalam sambutan nya menjelaskan masih dalam nuansa bulan Sokarno mengadakan pameran lukisan selama 4 hari ini mulai Tanggal 1-4 Agustus di Gedung Juang yang juga Museum bersejarah di Kabupaten Bekasi. Bekerja sama dengan Seniman Pelukis Bekasi serta di dukung penuh oleh DPC,PAC, Ranting dan Anak Ranting sekabupaten Bekasi juga Sayap -sayap Partai,para pengampuh dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Bekasi.
Rieke Diah Pitaloka sebelum meresmikan pameran pagi ini juga sempat berkomunikasi dengan para pelukis yang hasil karya nya ikut dipamerkan.Ambu Rieke menyatakan bangga dengan hasil karya seniman pelukis kita yang bernilai seni tinggi. Semoga pameran ini bisa berkesinambungan tiap tahun diadakan di kabupaten bekasi
Joko salah satu pelukis mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Rieke yang sudah meresmikan pameran hari ini dan yang pertama kali di adakan di gedung Juang Tambun Kabupaten Bekasi. Tak lupa kepada Dewan Soleman Ketua DPC beserta jajaran nya yang sudah peduli dan mengagas pameran ini bisa berlangsung.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar