Rahmansyah Sibarani Wakil Ketua DPRD Sumut Terima Kunjungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kampung Dadap


MEDAN, Suaraperjuangan.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani menerima kunjungan silaturrahmi atau audiensi pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kampung Dadap di ruang kerjanya gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (03-08-2022).

Rahmansyah menyampaikan dukungannya untuk pembangunan Masjid Taqwa dan SMP 57 Muhammadiyah di cabang tersebut.

“Dengan izin Allah, secara pribadi saya sangat bersyukur masih dapat berkesempatan menerima kehadiran Ayahanda Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kampung Dadap, Kecamatan Medan Timur. Kita berharap pertemuan ini membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat Sumut khususnya warga persyarikatan di Kota Medan,” kata Rahmansyah Sibarani kepada wartawan usai melakukan pertemuan.

Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kampung Dadap yang hadir saat itu yakni Ketua  Hermanto, Sekretaris Noviar, Bendahara Ridho Iswadi dan Kepala SMP Muhammadiyah 57 Medan Zainal Arifin serta kader Aisyiyah yang juga Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Lailatul Badri.

Rahmansyah Sibarani mengaku bangga sebagai kader Persyarikatan Muhammadiyah bisa memberikan manfaat untuk ummat dan persyarikatan.

“Sebagai wakil rakyat yang juga menempati posisi sebagai pimpinan dewan, saya ini merupakan milik semua ummat dan rakyat. Apalagi saya selama ini merupakan kader persyarikatan yang sudah menempati sebagai kader dan pengurus mulai dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah hingga sekarang sebagai Bendahara Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Sumut,” katanya.

Lebih lanjut Rahmansyah Sibarani mengajak pengurus Muhammadiyah agar berkolaborasi dengan program yang dimiliki pemerintahan di Sumut dan Medan, demi mencapai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat daerah. “Mari kita saling berkolaborasi dan membantu demi kemaslahatan ummat dan persyarikatan,”ujarnya. ( Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar