Koperasi Pemasaran Pengusaha Kreatif Gotong Royong (KPPKG) Argado Bona Ni Pinasa Laksanakan Deklarasi

Medan, Suaraperjuangan.id - Koperasi Pemasaran Pengusaha Kreatif Gotong Royong (KPPKG)  Argado Bona Ni Pinasa laksanakan deklarasi di Hotel Nivia Jalan Letda Sujono no. 91 Medan, Jumat 19/8/2022.

Acara deklarasi KPPKG kali ini mengusung thema Bangkit Bersatu, Bekerja Sejahtera, dengan semangat gotong royong, mari tingkatkan pemberdayaan ekonomi kreatif pada masyarakat. 

KPPKG Argado Bona Ni Pinasa berdiri pada 14 Juli 2022 dengan nomor AHU 0003737 ah. 01.29 tahun 2022 di Medan, dengan ketua terpilih periode 2022 Dr.(Cand) Erika Rosdiana Panjaitan,M.Si dan sekretaris Dimpos Simamora SE.

Dalam sambutannya, ketua terpilih Dr.(Cand) Erika Rosdiana Panjaitan, M. Si mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia Adv. Nelly Sihite,SH sehingga sukses acara deklarasi ini, ucapnya. Erika juga mengajak semua pengurus koperasi untuk saling bergotong royong demi terwujudnya program yang telah disepakati bersama, tambahnya lagi. 

Sementara yang mewakili Kadis Koperasi Drs. H. Sibayang menyampaikan bahwasanya Koperasi Pemasaran Pengusaha Kreatif Gotong Royong (KPPKG)  Argado Bona Ni Pinasa yang telah berdiri ini hendaknya dikembangkan bukan hanya untuk anggota saja, melainkan kepada masyarakat umumnya.

Tampak hadir dalam acara deklarasi tersebut ketua dan anggota diantaranya Dr (Cand) Erika Rosdiana Panjaitan, M. Si, Dimpos Simamora, L. Br. Siagian, Rouland Togatorop, Meriwati, Tarida Tobing, Nelly Sihite, Andre (Koperasi), Helena Tobing, Lusi, Unggul, Alex, Alisia, Lamsiang Sitompul, Parlindungan, Silius Sarma Tambunan. 

Salah seorang anggota Koperasi Pemasaran Pengusaha Kreatif Gotong Royong (KPPKG)  Argado Bona Ni Pinasa Parlindungan Purba sangat mendukung dan mensuport berdirinya koperasi KPPKG Argado Bona Ni Pinasa, Beliau juga berharap koperasi ini dapat berkembang sesuai keinginan yang telah disepakati bersama.(Silius S.Tambunan)

Posting Komentar

0 Komentar