Kadis Ketahanan Pangan Ir. Hj. Emilia Lubis Buka Acara Sosialisasi Pemanfaatan Tanaman di Hall Room Griya Hotel Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Hj. Emilia Lubis memberikan sambutan sekaligus membuka acara Sosialisasi Pemanfaatan Tanaman di Gedung Bertingkat di Hall Room Griya Hotel di Jl. Kapten Musim Medan Helvetia. 

Pada sambutannya Kepala Dinas sangat mengapresiasi kehadiran Bapak/Ibu Camat maupun Bapak/Ibu Lurah dan berharap kepada peserta yang hadir pada acara ini dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta dalam pemanfaatan tanaman di gedung bertingkat serta dapat mensosialisasikan dan menerapkannya kepada warga di wilayah kerja masing-masing. Karena hal ini merupakan visi dan misi dari Walikota Medan yaitu " Medan Inovatif" melalui program kolaborasi sistem ketahanan pangan Kota Medan dan pemanfaatan gedung bertingkat untuk ketahanan pangan. 

Sehingga untuk mewujudkan hal tersebut Dinas Ketahanan Pangan menyelenggarakan kegiatan ini sekaligus menjalin kolaborasi dengan OPD terkait baik Camat dan Lurah se Kota Medan. Dengan dilakukannya sosialisasi pemanfaatan penanaman di gedung bertingkat ini diharapkan akan meningkat produktifitas bahan pangan terkhusus sayuran dan buah-buahan di wilayah Kota Medan. 

turut hadir sebagai narasumber pada acara ini yaitu Bapak Paidi Hidayat, S.E. M.Si yang merupakan tim ahli bidang ekonomi Pemko Medan, Ibu Dr. Khadijah El Ramija (Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian) Sumut, Ibu Rahmayeti (Praktisi Hidroponik).(and) 

Posting Komentar

0 Komentar