Bupati Taput Nikson Nababan Bersama Wabup Humbang Hasundutan Oloan P Nababan Hadiri Pesta Peresmian Tugu Op. Raja Nauli Nababan

Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan,M.Si bersama  Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan didampingi Asisten III Binhot Aritonang dan beberapa pimpinan OPD Hadiri Pesta Peresmian Tugu Op. Raja Nauli Nababan, bertempat di Desa Lumban Tonga-Tonga (Paranjoan) Kecamatan Siborongborong, Sabtu (O9/07/2022). 
Terima kasih saya ucapkan atas undangannya, kesempatan yang berharga bisa berkumpul bersama keluarga Nababan, khususnya keturunan Op. Raja Nauli Nababan, Semoga para keturunan diberikan Tuhan berkat dan hikmat,kata Nikson Nababan.
Atas nama pemerintah kami ucapkan selamat atas peresmian Tugu Op. Raja Nauli Nababan."Saya sebagai Marga Nababan yang saat ini Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Utara juga mengucapkan terima kasih sebagai sesama saudara semarga, Mohon doa dan dukunga agar saya sebagai Bupati bisa memimpin Tapanuli Utara lebih baik lagi dan Kabupaten kita tercinta bisa semakin maju dalam semua aspek pembangunannya,ucap Bupati menambah kan.
"Harapan saya kita Marga Nababan bisa tetap saling menuai prestasi dan nama baik bagi bangsa kita.Kami sangat bersyukur banyak para marga Nababan bisa mengabdi di Pemerintahan Kab. Tapanuli Utara. Semoga kita semua bisa menjadi terang di mana pun kita berada". pungkasnya.
Mewakili keturunan keluarga besar Op. Raja Nauli Nababan Marusaha Nababan (Op. Maruap Nababan) menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara yang telah berkenan hadir pada acara syukuran serta peresmian Tugu Op. Raja Nauli Nababan. 
"Atas nama keturunan Op. Raja Nauli Nababan kami sangat terharu atas kehadiran Bupati Nikson Nababan yang sangat kami banggakan dalam acara hari ini, dan kami semua siap mendukung program Bapak Bupati untuk memajukan Kabupaten Tapanuli Utara menjadi lebih baik", ujarnya mengakhiri.

Acara tersebut mengangkat tema Filipi 4:6 "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur" .

Selain peresmian Tugu Op.Raja Nauli Nababan  juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga setempat yaitu pemeriksaan asam urat, gula darah dan kolesterol gratis oleh Keluarga Besar Pomparan Op. Raja Nauli Nababan melalui paramedis Puskesmas Paniaran Kecamatan Siborongborong.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar