Yayasan Mutiara Marcela Siap Menerima Siswa-siswi Baru T.A 2022-2023

Deli Serdang,Suaraperjuangan.id - Yayasan Perguruan Mutiara Marcela siap menerima peserta didik baru TA 2022-2023. Yayasan Mutiara Marcela terdiri dari PAUD, TK, SD dan Madrasah tersebut merupakan perguruan yang tepat dan nyaman untuk anak-anak belajar karena lokasi sekolah yang tenang dari kebisingan jalan raya. 

Lokasi sekolah yang strategis mudah dijangkau dan tidak jauh dari akses jalan angkot. 

Pendiri yayasan Mutiara Marcela, Mukhtar Sikumbang yang juga merupakan salah seorang tokoh masyarakat disekitar perguruan yang terletak di Jalan Ampera Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang mengatakan bahwa tujuan mendirikan yayasan tersebut untuk meningkatkan mutu pendidikan terutama untuk masyarakat sekitar khususnya warga yang ada di Desa Manunggal maupun dari luar pada umumnya. 

Dipimpin oleh kepala sekolah Mustafa Kamal Nasution serta guru-guru yang berpengalaman, Yayasan Mutiara Marcela siap menerima siswa-siswa baru TA 2022-2023.

"Kami berharap kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan putra-putrinya ke tingkat PAUD, TK, SD maupun Madrasah sudah kami buka pendaftaran", ucap kepala sekolah. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar