Soleman SE, Pelantikan Anak Ranting dan Ranting PDI Perjuangan Desa Sumber Jaya Tamsel Sukses

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Minggu Pagi 27 Maret 2022 Bertempat di RW 02 Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi diadakan Pelantikan Anak Ranting dan Ranting PDI Perjuangan yang langsung di pimpin oleh Soleman SE Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang Juga Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi

Masda Sukanto Ketua Ranting Sumber Jaya menjelaskan dari 58 RW se Desa Sunber Jaya dan tiap 1 RW terdiri dari 5 Anak Ranting Mayoritas Menghadiri Acara Pelantikan Minggu Pagi ini yang langsung Dipimpin Soleman SE Ketua DPC juga Pengampuh Kami di Sumber Jaya.

Soleman SE dalam Sambutan  nya Menekankan bahwa seluruh Ranting dan Anak Ranting adalah Motor Partai Di Akar Rumput dan Harus terus turun bersama masyarakat dalam suka Dan duka.Buatlah para Ketua RT dan RW sebagai mitra dan kawal permintaan kebutuhan masyarakat agar terlaksana pembangunan di wilayah.kalau perlu ajak RW dan RT Kerumah biar Saya tau apa yang bisa kita buat untuk masyarakat tutur Ketua Bangar dan Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Nampak Hadir Ketua PAC Tambun Selatan Rido Nan Bakti beserta Jajaran,Ketua Repdem Kabupaten Bekasi Armand beserta anggota nya,Kadus dan Staf Desa Sumber Jaya serta Para Ketua RW Wilayah.

Acara yang dibuat dalam Nuansa Alam yang Asri ini ditutup dengan makan siang bersama Tutup Masda S Ketua Ranting kepada Awak Media Suara Perjuangan. (All)

Posting Komentar

0 Komentar