Majelis Agama Buddha Mahayana (Majabumi) Tanah Suci Indonesia Sumut Bekerjasama Dengan RSUD Drs. H. Amri Tambunan Gelar Donor Darah

Medan,Suaraperjuangan.id - Majelis Agama Buddha Mahayana (Majabumi) Tanah Suci Indonesia, Sumatera Utara dan Pemuda Mahayana Tanah Suci Indonesia Sumatera Utara bekerjasama dengan RSUD Drs. H. Amri Tambunan menggelar donor darah di Vihara Bodhi Mandapa, di Jalan Pukat VIII Medan,Minggu (20/3/2022).

Kegiatan tersebut di support penuh Rekan- rekan aktivis sosial dari Happy Social Community (HSC). Ada hadiah menarik untuk 10 orang pendonor yang beruntung.

Melihat antusias warga yang ikut berdonor, Hasyim SE juga tidak ketinggalan untuk mendonorkan darahnya. Hasyim yang merupakan ketua DPRD Kota Medan dan juga sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyampaikan bahwa beliau teringat sebuah ungkapan lama, "Setetes Darah, Sejuta Harapan. Saat ini tentu kita tidak tahu, bahkan tidak akan pernah tahu untuk siapa darah yang kita donorkan. Namun percayalah, setetes yang kita berikan bisa saja menjadi sejuta harapan bagi mereka yang membutuhkannya, ucap Hasyim. 

Hasyim juga meyakini, setiap orang yang melakukan kebajikan, tentu akan berbuah karma baik di masa depan. Hukum kausalitas atau hukum tabur tuai berlaku dalam hidup kita. Karena itu, teruslah beramal, lakukan kebajikan apa saja yang bisa dilakukan,lanjutnya lagi. (red) 


Posting Komentar

0 Komentar