Kementrian Perikanan Dan Kelautan Sumatera Utara Gelar Seminar Terkait Aspirasi Masyarakat

Medan,Suaraperjuangan.id Kementerian Perikanan dan Kelautan menggelar acara seminar di Medan Club Jalan R.A. Kartini guna menampung Aspirasi Para Nelayan, Petani dan ternak ikan tawar serta usaha - usaha lainya yang terbuat dari bahan baku ikan tawar yang turut serta ditampilkan dalam pameran. 

Acara seminar tersebut juga di hadiri Guru Besar FKIK Institut pertanian Bogor dari kementerian Perikanan dan Kelautan kabinet gotong royong, Bapak. Prof, Dr, Ir, Rokhim Dahuri, MS. Serta turut hadir juga Ketua Kadin Deli Serdang Bapak Justralam Sembiring. 

Dalam kegiatan ini,f Kementerian Perikanan dan Kelautan, menyampaikan bahwa mereka siap menampung Aspirasi Para Nelayan Petani, serta membuat program dan mengatasi kendala-kendala bagi para petani dan nelayan. 

Program yang akan dijalan kan oleh kementerian Perikanan dan Kelautan ini, tetap berkaitan dengan perikanan, khusus nya ikan tawar dan lainya. Dan selalu siap menerima segala aspirasi masyarakat terutama para nelayan dan petani. 

Kementerian Perikanan dan Kelautan juga akan meningkat kan UMKM di Medan khusus nya di bidang perikanan dan pertanian, yang mana para petani dan nelayan bisa memaksimalkan UMKM yang diadakan oleh Kementrian perikanan dan kelautan. Serta Kementerian Perikanan dan Kelautan juga akan menangani segala laporan masyarakat terkait dengan perikanan dan kelautan. Dan tetap akan selalu di upaya kan agar para petani dan nelayan bisa semakin maju di bidang tersebut.(Rdn)

Posting Komentar

0 Komentar