Seorang Pelajar SMK Tewas Digilas Truk Di Medan Labuhan

Belawan,Suaraperjuangan.id -Seorang pria pengendara sepeda motor Honda Vario tewas digilas truk trado, di kawasan Jalan Titi Pahlawan atau persisnya di depan Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (8/2/2022).

Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan korban, belum diketahui secara pasti, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Namun keterangan yang dihimpun awak media di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa itu, berawal ketika korban yang disebut-sebut merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Medan Marelan, bernama Galang (17) warga Belawan, dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya meluncur dari arah Medan Marelan menuju Belawan.

Saat melintas di kawasan Jalan Titi Pahlawan, Medan Labuhan, korban berupaya mendahului truk yang melaju di depan dari sebelah kiri, tiba-tiba korban melakukan pengereman mendadak karena ada gundukan di bahu jalan, sehingga korban terjatuh kekanan, kemudian tergilas truk, tetapi temannya tidak mengalami luka.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah pada kepala, dan tewas di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi truk diamankan di kantor polisi.

Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, pihak kepolisian membawa jenazah korban ke rumah sakit.

Pada sisi lain, akibat lain dari peristiwa itu, arus lalu lintas di kawasan Jalan Titi Pahlawan dan Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor Medan Labuhan sempat mengalami kemacetan.(Syamsul B) 

Posting Komentar

0 Komentar