PDI Perjuangan Kota Cirebon Laporkan Hersubeno Arief Ke Polres Ciko

Cirebon,suaraperjuangan.id -DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon melalui Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) melaporkan Hersubeno Arief atas tuduhan menyampaikan berita tidak benar/berita bohong tentang Hj. Megawati Soekarnoputri dalam keadaan koma di ICU RSPP.

Laporan dalam bentuk pengaduan masyarakat (dumas) dilakukan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris BBHAR, M. Fachri al Farabi, S.H., ke Polres Cirebon Kota (Ciko) pada Senin, 13 September 2021.

Hadir pula Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Cicip Awaludin, S.H., Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Kesehatan Perempuan dan Anak, Meinah, S.E., Sekretaris Baguna, Ali dan sejumlah anggota Satgas Cakra Buana.

Fitria menyampaikan, PDI Perjuangan merasa sangat dirugikan oleh Hersubeno Arief yang menyampaikan berita tidak benar/bohong tentang Hj. Megawati yang ditayangkan di media sosial (youtube) serta sejumlah media online.

"Ini jelas berita bohong dan fitnah karena Ibu Megawati dalam kondisi sehat. Bahkan, Ibu Megawati hadir di acara peresmian sekolah partai. Berita bohong dan fitnah keji ini harus diusut tuntas secara hukum," tandas Fitria. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar