Bupati Taput Drs.Nikson Nababan,M.Si Sambut Kunker Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi


Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Ompui Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar sambut kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi di Kantor Pusat HKBP Pearaja, Tarutung. (Senin, 13/09/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Sumut Ibu Rita Panca Putra, Ketua TP. PKK Taput Satika Simamora, SE, MM, para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Taput dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah terkait. 

Dalam vaksinasi yang digelar secara serentak di beberapa tempat di Kabupaten Tapanuli Utara tersebut, ada sekitar 5.000 dosis vaksin yang akan di suntikkan bagi para peserta. 

Kapolda Sumut bersama rombongan juga memberikan bantuan sembako berupa 4.500 kg beras, minyak goreng 1.900 kg, gula 2.850 kg, mie instan 4.750 kotak bubuk teh 1.900 kotak yang dikemas dalam 950 paket.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda berpesan agar seluruh masyarakat tetap disiplin dalam penerapan prokes.

"Marilah kepada semua warga untuk aktif dalam pelaksanaan prokes, seperti menjauhi kerumunan, membatasi Pesta pesta, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan terutama bagi lansia sehingga kita semua dapat melakukan aktivitas sehari-hari agar perekonomian kita bangkit," ujar Kapolda Sumut.

"Percepatan dan perluasan vaksinasi penting dilakukan sehingga target masyarakat yang telah menerima vaksinasi dapat tercapai sesuai target dan Indonesia segera mencapai kekebalan komunal. Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pihak HKBP,  Forkopimda Tapanuli Utara, seluruh pihak yang ikut dalam pelaksanaan vaksinasi ini, atas kerjasama kita sehingga pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan baik”, ungkap Kapolda Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengakhiri.

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar