Kapolres Karimun salurkan bantuan sosial kepada warga yang mengalami kerusakan rumah akibat cuaca angin


Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id – Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK melalui Personel Babinkamtibmas Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau salurkan bantuan sosial kepada 3 warga yang berada di Paya Manggis RT.03 RW. 01 Kel.  Baran Timur Kec.  Meral Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau memiliki rumah mengalami kerusakan yang disebabkan cuaca angin kencang yang terjadi Sabtu,(10/04/2021).

Tampak dalam kegiatan Bantuan Sosial Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK yang diwakikan melalui Bhabinkamtibmas turut dihadiri Lurah,Babinsa dan Ketua RT dan RW setempat. 

Adapun rumah yang mengalami kerusakan sebagai berikut :
a.  Zuraidah, 43 tahun, Islam,  IRT,  Paya Manggis RT. 03 RW. 01 Kel. Baran Timur
b.  RD.  Rosniati, 61 tahun, Islam, IRT,  Paya Manggis RT. 03 RW. 01 Kel. Baran Timur
c. Misran, 53 tahun, Islam, PNS,  Paya Manggis RT. 03 RW. 01 Kel. Baran Timur.


"Akibat Cuaca Hujan yang disertai angin kencang 3 unit rumah milik warga mengalami kerusakan terutama pada genteng",kata Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

“Bantuan Sosial ini diberikan dalam rangka membantu masyarakat kita yang mengalami Musibah tentunya dengan bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga",ungkap Polres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Kegiatan Bakti Sosial ini melibatkan Sinergitas tiga Pilar yakni Babinkamtibmas, Babinsa dan Lurah sehingga dengan kehadiran Tiga Pilar ini dapat terciptanya situasi Kamtibmas dan mengetahui kondisi sosial dilingkungan tugasnya",tambah Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.
(Redaksi)


Posting Komentar

0 Komentar