Kapolres TBK AKBP Muhammad Adenan,SIK Coffee Morning Bersama Insan Pers


Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id– Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK, menggelar acara Coffee Morning bersama insan pers Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau,Selasa (16/03/2021).

Kegiatan Coffee Morning atau minum kopi bersama ini diselenggarakan di Morning Bakery Kab.Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau, dengan didampingi Kabag Ops dan sejumlah PJU Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau kegiatan tersebut dihadiri oleh 15 insan pers yang ada di Tanjungbalai Karimun dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK mengapresiasi segenap insan jurnalis dimana selama ini telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Tanjungbalai Karimun khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi tentang program-program kepolisian terkait pembinaan serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

"AKBP Muhammad Adenan,SIK selaku Kapolres Tanjungbalai Karimun berikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh insan pers yang selama ini telah menjadi mitra dalam pemberitaan capaian-capaian program kepolisian terkait dengan upaya harkamtibmas,ucap Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh insan pers ini dapat berjalan terus dengan tetap sinergitas menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

Kegiatan Coffee Morning ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif antara Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK dan Insan Pers seputar kegiatan Polres Tanjungbalai Karimun, kegiatan Studi Banding menuju zona integritas  serta permasalahan kamtibmas.

"Menuju Polri yang Presisi Program Prioritas Kapolri Program 13 Pemantapan Komunikasi Publik, tetap bantu kami menjadi mitra strategis dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau yang sama-sama kita cintai ini", tutup Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.
(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar