Rayakan HUT 48 PDI Perjuangan, DPC Kota Medan Tanam Pohon Disejumlah Titik

Medan,suaraperjuangan.id - Dalam Rangka Merayakan hari Lahir PDI Perjuangan yang ke 48 Tahun DPC PDI Perjuangan lakukan penenaman Pohon di sejumlah titik yang di pusatkan di Kelurahan Beringin Kecamatan Medan Selayang pada Minggu (10/1/2021).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan yaitu Bendahara Boydo Panjaitan dan Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Hj. Fitriani Manurung M.PD dan turut hadir juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Meinarty Rehulina Bangun dan Syarifah Khairiah Alatas serta Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Se Kecamatan Medan Selayang.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung yang merupakan Korcam Medan selayang dalam keterangannya mengatakan ada 7 titik kegiatan penanaman pohon yaitu 

1. Kecamatan Medan Sunggal : Kelurahan Babura, Tanjung Rejo, Lalang, Sunggal 

2. Kecamatan Medan Polonia : Jalan karya bersama ujung, Jalan Starban lapangan baroned, Jalan Karya Sehati, Jalan Monginsidi 4 Gang Horas.

3. Kecamatan Medan Barat : Kelurahan Karang Berombak, Jalan Cilincing, Jalan Kolonel Sudarso Glugur kota lk 1/ 10  dan Bantaran sungai Deli.

4. Kecamatan Babura : Lokasi Penanaman pohon di bantaran Sungai Babura Kelurahan Padang Bulan.

5. Kecamatan Medan labuhan : Bantaran Sungai Deli di sepanjang daerah "Aloha taman maharani" Jalan Kolonel Yos Sudarso km 15 Kelurahan Martubung.

6. Kecamatan Medan selayang : Kelurahan beringin dibelakang kantor kelurahan bersebelahan dengan sungai babura.

7. Kecamatan Medan Johor : Jalan Tapianauli Kanal Keluarga Titikuning Kelurahan Johor.

“Kita akan laksanakan serentak hari ini” Ujar Fitriani Manurung yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan singkat.

Kegiatan hari ini menurut Bunda Fitri sapaan Akrab Hj. Fitriani Manurung dilaksanakan untuk menjalankan Intruksi DPP dan DPD PDI Perjuangan Sumut untuk mengajak masyarakat mencintai lingkungan,

“Sesuai dengan intruksi DPP maka kita laksanakan kegiatan ini, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat mencitai lingkungan terutama kader PDI perjuangan Kota Medan secara khusus” Imbuh Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan tersebut.

Dari pantauan dilapangan kegiatan berjalan cukup lancar yang diawali dengan pembacaan doa selamat yang di Pimpin oleh Ust. Miftah yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan kue apem dan selanjutnya dengan di Pimpin Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Medan seluruh kader yang hadir laksanakan penanaman Pohon,

“Semoga dengan semangat mencintai Lingkungan, kita bisa mewarisi lingkungan yang sehat untuk anak cucu kita” Ujar Boydo dalam sambutan singkatnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar