Polres Karimun Selidiki Penyebab Kebakaran di Gedung E Kantor Bupati Karimun.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id-Polres Karimun Polda Kepri menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di salah satu Gedung E Kantor Bupati Karimun pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad 
Adenan, SIK tampak mendatangi langsung TKP kebakaran tersebut, dan mengatakan pada Gedung yang terbakar tersebut merupakan Gedung E.

"Di Gedung tersebut terdapat 5 OPD, yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Kesatua Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Lalu Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak",Ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

"TKP saat ini Status Quo dan sudah kita pasang garis polisi (police line), dan petugas kita dari tim Inafis lakukan olah TKP", Kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Polres Karimun saat ini masih lakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran",Ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.
(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar