Acara Ibadah Penghujung Tahun Baru,Ormas Pemuda Batak Bersatu Siap Bersinergi Dengan TNI/Polri Kawal Pengamanan Gereja.

Batam,Suaraperjuangan.id-Ormas Pemuda Batak Bersatu(PBB)di Kepulauan Riau(Kepri) mendukung kegiatan pengamanan acara ibadah pergantian  tahun baru 2021.


Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Pemuda Batak Bersatu(PBB) Kepulauan Riau(Kepri) Ormas Pemuda Batak Bersatu ini bakal mendukung sepenuhnya pengamanan ibadah  tahun baru melekat dengan pihakTNI/Polri.


"Pemuda Batak Bersatu(DPD) Khususnya Kepulauan Riau akan melekat nanti,Selagi kami masih bisa membantu kami akan selalu hadir untuk seluruh kalangan masyarakat dan selalu ada untuk membantu dan mendukung penuh sistim kerja  pemerintahan daerah di Kepulauan Riau ini,Ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Pemuda Batak Bersatu(PBB) Kepulauan Riau (Kepri) Mitra Sianipar saat dicomfirmasi awak media Suaraperjuangan di seketariat Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Pemuda Batak Bersatu(PBB),Jalan Taman Kota,Baloi,Kota Batam,Kepulauan Riau,(31/12/2020).




Ribuan  personel Pemuda Batak Bersatu(PBB) Kepulauan Riau(Kepri) bakal siap mengamankan acara  ibadah  menyambut tahun baru 2021,Pemuda Batak Bersatu  bersifat ON CALL,dengan semboyan "SOLIDARITAS,TOLERANSI,RUKUN DAN GOTONG ROYONG" jika dibutuhkan oleh aparat pengamanan. Kami tidak bergerak sendiri,Jika dibutuhkan, kami siap melakukan pengamanan bersama TNI/Polri," ujarnya Mitra Sianipar.


Saat ini, kata Mitra Sianipar, pihaknya terus mengimbau kepada seluruh pimpinan,pengurus dan angota Pemuda Batak Bersatu khususnya di wilayah Kepulauan Riau agar terus menjaga keharmonisan antarumat beragama yang sudah terjalin dengan baik.


"Sebagai bangsa yang terdiri atas berbagai suku, agama, dan bahasa, sudah seyogianya menghargai perbedaan dan keyakinan masing-masing sehingga tercipta kehidupan sosial yang damai".



Oleh sebab itulah,lanjut Mitra Sianipar, pada momen acara Ibadah tahun baru 2021 ini, Pemuda Batak Bersatu(PBB) Khususnya Kepulauan Riau  juga mengambil peran membantu aparat TNI/Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).



"Karena itu Kewajiban kita adalah menciptakan kondisi aman, nyaman, dan damai. Untuk itulah kami membantu TNI/Polri dalam pengamanan acara ibadah tahun baru 2021,dan bekerja sama patroli  dengan Ormas Keagamaan yang ada di wilayah khusus Kepulauan Riau",kata Mitra Sianipar.



Lanjutnya lagi,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kepulauan Riau(Kepri) Mitra Sianipar  mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada  seluruh pimpinan,pengurus dan angota dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Pimpinan Anak Cabang(PAC)Ranting dan Anak Ranting(PAR) Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kepulauan Riau(Kepri) yang selalu semangad dan solid bersama aparat TNI/Polri dalam menciptakan kamtibmas.




"Saya Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Pemuda Batak Bersatu (PBB) berharap, dengan sinergi Pemuda Batak Bersatu dengan TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kepulauan Riau,Ibadah Penghujung tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada satu pun kondisi yang mengganggu kamtibmas," tutupnya Mitra Sianipar.



Selamat Tahun Baru 2021,Semoga di tahun 2021 Dunia akan membaik.


Salam Hormat Kami.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.


 *Mitra Sianipar.


Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah  Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.


 *Nofita Putri Manik S.H.


Bendahara Dewan Pimpinan Daerah  Pemuda Batak Bersatu  Kepulauan Riau.


 *Vica Pardede.


Beserta Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Pemuda Batak Bersatau Kepulauan Riau.



Sumber :Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau,Mitra Sianipar.


Editor :Riyo E.Nababan.





 


Posting Komentar

0 Komentar