Giat Militan Banteng Di Cijengkol Setu Bekasi.

Giat Militan Banteng Di Cijengkol Setu Bekasi.

Bekasi,Suaraperjuangan.id-Sabtu Sore 17 Oktober 2020 Relawan Militan Banteng Jabotabek yang dipimpin Ketua Allan Z melaksanakan Giat Penyemprotan dan Bagi Masker di wilayah RT 01 RW 02 diwilayah Desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini didukung Penuh oleh PAC PDIP Kecamatan Setu dan Ranting Desa Cijengkol. Mandra Putra selaku Tuan Rumah dan Ketua PAC Menyatakan kegiatan ini merupakan bukti Perhatian Kita atas Makin meningkatnya Wabah Corona Covid 19 di  Kabupaten Bekasi Khusus nya di Wilayah Setu.
Selain Anggota Ranting Cijengkol dan PAC Setu nampak juga Srikandi Militan Banteng Anggre, Evi, Rini dan Charlos, Etta dan Dani ikut berkontribusi dalam Aksi sore ini.

Ibu yayah salah satu warga menyatakan senang atas aksi Penyemprotan dan Bagi Masker di Wilayahnya semoga dapat berkesinambungan ke Wilayah Setu Lain nya.

Mandra Putra kepada Awak Media Suara Perjuangan menegaskan akan membuat program seperti sore ini di Wilayah Setu lain nya di Hari lain nya serta Mengucapkan Terimakasih kepada Militan Banteng Jabotabek yang sudah hadir dan mensukseskan Giat Sore ini.   (Red)



Posting Komentar

0 Komentar