Sekrestaris DPC PDI Perjuangan Rudi Kurniawan Kirimkan Bantuan Logistik,dan Melakukan Trauma Healing

Suaraperjuangan.id|Lebak Banten,-Sekretaris DPC PDI PERJUANGAN Kab. Lebak ,Rudi Kurniawan turun langsung ke posko pengungsian,dan meninjau lokasi bencana banjir,untuk membantu para warga yang menjadi korban bencana banjir.Selain itu Rudi juga mengirimkan bantuan logistik,dan melakukan trauma healing dengan timnya kepada warga korban banjir.

Rudi mengatakan "Ini persoalan kemanusiaan yang harus kita laksanakan dengan penuh keikhlasan hati, saya doakan bencana alam ini segera pulih dan membaik",Saat diwawancari oleh wartawan Suara Perjuangan,Senin (06/01/2020).

Sumbangan diserahkan di posko pengungsi GOR Cikomara, desa Banjaririgasi, bantuan logistik berupa 300 Nasi bungkus, Air mineral, 40 dus Susu, obat-obatan dan lain-lain.

"Penyaluran bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk respon yang wajib saya lakukan sebagai Kader PDI PERJUANGAN,dalam memberikan bantuan baik secara tenaga, maupun materi untuk meringankan beban korban pasca banjir Bandang,",ungkap Sekretaris DPC PDIPERJUANGAN LEBAK tersebut.

"Mari Kita doakan semoga kondisi korban banjir bandang segera pulih, dan kiranya sedikit bantuan dari saya bisa meringankan beban korban bencana banjir bandang tersebut",tutupnya (MRR).

Posting Komentar

0 Komentar