Presiden Joko Widodo Resmi Membuka Rakernas I PDI Perjuangan


Suaraperjuangan.id |Jakarta,-Pembukaan Rakernas I Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta Internasional Expo. (Jum'at 10/01/2020).

Acara yang juga sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  PDIP ke 47  dihadiri ribuaan kader PDIP seluruh Indonesia, dalam acara juga dihadiri berapa tokoh diantaranya Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla, Wakil Presiden ke-11 RI Boediono, dan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.
Selain itu, hadir juga sejumlah pimpinan partai politik, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Gerindra.
Presiden Jokowi memaparkan beberapa indikator ekonomi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir , yang sejalan dengan temaRakernas PDIP yang mengambil tema “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional”. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar