Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Pencari Rumput Di Lahan Kosong

Suaraperjuangan.id | Sidoarjo,-Mayat wanita tanpa busana ditemukan tergeletak di lahan kosong Desa Rangkahkidul, Kecamatan Kota Sidoarjo, Selasa (31/12/2019).
Saat ditemukan, kondisi jenazah perempuan yang tergeletak di lahan kosong kawasan industri,pergudangan SafeLock itu sudah membusuk.
Pertama yang menemukan jenazah ini adalah Budiono, warga Gebang, Sidoarjo.
Saat hendak mencari rumput, dia mencium bau tidak sedap dan ternyata ada mayat tergeletak di sana.
Penemuan itu kemudian disampaikan ke warga lain dan dilanjutkan laporan ke pihak kepolisian.
"Wajahnya sudah sulit dikenali, diduga korban meninggal lebih dari dua hari."kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.


Tim inavis Polresta Sidoarjo dan petugas Reskrim pun langsung ke lokasi kejadian. Petugas menemukan sejumlah petunjuk yang tidak jauh dari penemuan jasad korban, ditemukan sweater warna hitam, celana panjang olahraga serta sejumlah pakaian dalam yang diduga milik korban.
Dengan adanya petunjuk itu, Kepolisian Polresta Sidoarjo masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan mendalam terkait adanya temuan ini. Kuat dugaan korban meninggal karena dibunuh.
"Info dan bahan keterangan semuanya nanti dikumpulin. Ini untuk mengetahui siapa korban dan pelakunya," jelas Kapolsekta Sidoarjo.
Setelah diperiksa , jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan Autopsi.Ini untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar