DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir


Relawan dan Kader PDI Perjuangan
Kab.Bekasi Serahkan Bantuan
Suaraperjuangan.id | Bekasi,- DPC PDI Perjuangan, telah megirimkan bantuan berupa mie instan, air minum kemasan, roti, susu, tisu, hingga obat-obatan dan keperluan anak balita, kepada korban banjir yang masih bertahan dirumah ataupun diberikan di posko-posko banjir, di beberapa lokasi.
Ketua DPC PDI Perjuangan Soleman mengatakan “Jadi pada tanggal 1 Januari 2020, kami PDI Perjuangan langsung menginstruksikan seluruh kader agar mendata wilayah yang terparah terkena dampak banjir dan langsung harus diberikan bantuan, minimal tanggap daruratnya melakukan evakuasi,” ucap dia.
Soleman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi
“Kemudian, di hari ini (02/01/2020) kami langsung memberikan bantuan dan terjun langsung ke bawah yang sebelumnya sudah kami data,” tambah Soleman.
Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi juga mengucapkan rasa keprihatinannya atas bencana banjir yang menimpa saat pergantian tahun.“Kami turut prihatin dengan bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Bekasi. Kami telah menyalurkan bantuan makanan dan kebutuhan yang sangat mendesak,” ucapnya kepada wartawan di kantor DPC PDI Perjuangan Cikarang Pusat
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi itu juga berharap kepada BPBD Kabupaten Bekasi agar tidak bermain-main dengan call center untuk tanggap darurat bencana. Pasalnya, nomor yang sudah disebarkan oleh Pemkab Bekasi tidak bisa dihubungi.
"Masyarakat juga banyak yang kecewa kepada BPBD Kabupaten Bekasi,yang kurang tanggap atas nomer yang diberikan dan sudah tersebar,namun call canter itu tidak dapat dihubungi," Pungkasnya.(Red/aln)

Posting Komentar

0 Komentar