HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Ibu Hamil di Medan Raih Crown Mobil Toyota Avanza dari PT MSI

Teks foto : Helmi Purba ketika diberikan penghargaan di kegiatan Success Training.(Istimewa) 
Medan - Helni Purba adalah seorang ibu hamil (Bumil) peraih reward crown satu unit mobil avanza dari PT. Mahkota Sukses Indonesia (MSI).

Dia adalah member asal Kota Medan yang meraih new crown dari perusahaan yang bergerak dibidang Multy Level Marketing (MLM) atau pemasaran dengan sistem berjenjang dan dipimpin oleh Muhammad Daud.

Reward new crown yang diraihnya terungkap dalam Success Training atau pelatihan sukses yang digelar oleh PT MSI di Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Minggu 16 Februari 2020.

Ada beberapa jenis reward yang bisa diraih oleh member MSI seluruh Indonesia, diantaranya paket hanphone, jalan jalan keluar negeri, kemudian ada crown dan royal crown.

Kalau mendapatkan reward crown, berarti member memperoleh hadiah satu unit mobil avanza atau senilai Rp 150 juta, sedangkan royal crown mendapatkan satu unit mobil mitsubishi Pajero Sport.

Helni Purba dalam pemaparanya mengungkapkan bahwa new crown yang diraihnya itu penuh dengan perjuangan. Ada beberapa langkah spesial yang dilakukan sehingga meraih reward tersebut.

"Penghargaan yang diberikan hari ini, adalah suatu kebanggaan buat saya sendiri, saya ucapkan terima kasih terhadap MSI, saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sekarang sedang mengandung dengan usia kehamilan enam bulan, tapi meski begini, saya terus berusaha mengembangkan usaha MLM dibawa naungan PT MSI," kata Helni.

Menurut Helni, dia adalah seorang wanita yang hidup dengan keterbatasan, serba kekurangan. Wanita yang lahir dan besar di Kota Sibolga ini resmi menjadi member di MSI di Bulan Mei 2015.

"Saya tahun 2007 merantau ke Kota Medan untuk merubah nasib, kemudian saya kuliah, setelah tamat saya bekerja diperusahaan swasta sebagai staff, setelah itu, ditahun 2015 saya resmi join dengan MSI," ucap Helni yang kini berusia 31 tahun.

Setelah Helni join dengan MSI, kemudian dia menikah dan akhirnya pulang kekampung halaman di Sibolga. Setelah menikah, dia bersama suaminya tidak memiliki uang. Sehingga mereka memutuskan untuk meminjam uang kepada seseorang dengan jaminan.

"Setelah mendapatkan pinjaman dari salah satu keluarga, akhirnya saya beranikan untuk pergi ke Kota Medan dan bertekad membesarkan MSI ini. Dengan uang Rp 30 yang saya pinjam, saya beranikan diri untuk membesarkan usaha MLM saya ini bersama suami. Kemudian, uang itu kami belikan produk yang tersedia oleh MSI, yaitu produk kecantikan," kata dia.

Uang sebesar Rp 30 juta diperuntukannya untuk membayar sewa rumah sebesar Rp 15 juta dan sisanya untuk membeli produk usaha yang ada di MSI. Setelah itu, usaha MLM yang ditekuni membuahkan hasil. Dia telah mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

"Cita cita saya awalnya hanya sebatas bisa membangun rumah orang tua dikampung, tapi karena hasil yang saya dapatkan melalui MSI ini sungguh nyata dan luar biasa, akhirnya saya bisa membeli tanah di kawasan Tembung, membeli rumah dan membangun rumah orang tua dikampung. Ini semua sudah saya rasakan, bahkan saya juga mendapatkan reward jalan jalan ke Paris, Belanda dan yang lainnya. Saya saja bisa, teman teman yang lain harus bisa juga. Sekarang, saya meraih new crown mobil avanza," ucap dia.

Perjuangan yang dilakukan dia untuk mendapatkan reward new crown tidak mudah, dia harus terus berusaha bersama suami tersayangnya yang selalu mendukung. Bahkan dia ada tips khusus agar meraih crown tersebut.

"Pertama harus selalu berdoa dan lakukan action (bertindak), harus punya impian, kuasai MSI dan harus punya stok produk dan harus lalukan promo secara konsisten, kalau ini tidak ada dalam diri kita, kita pasti tidak akan berhasil. Semakin lama saya semakin giat menjalankan usaha MLM ini, selain itu, bisnis MSI ini tidak punya resiko, hanya modal Rp 425 ribu, kita sudah dapat produk dan mengembangkan usaha," tandasnya.

Dalam kegiatan Success Training, juga dihadiri oleh Budi Eko selaku member asal Kota Medan yang telah mendapatkan reward royal crown. Dia mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport.

"Keberhasilan untuk meraih kesuksesan dalam usaha di MSI harus ada semangat, sukses itu tergantung dengan impian kita, kalau impian kita besar, itu yang akan membuat kita semangat, impian itu juga harus realistis dan apa yang harus dicapai," ucap Budi Eko.

Selanjutnya, Eko menyampaikan kalau seseorang itu mempunyai impian yang kecil, maka itu tidak membuat seseorang itu menjadi termotivasi.

"Kalau impian kecil, tidak berhasil juga tidak apa apa. Tapi kalau impian yang besar dan realistis, maka akan semangat untuk mengejarnya. Jika semua member menjalankan impian yang besar, saya yakin, maka kita semua akan mendapatkan royal crown. Selain itu, training seperti ini harus terus dilakukan untuk menambah wawasan, ilmu maupun strategi," kata Budi.

Kegiatan pelatihan sukses ini juga dihadiri oleh Yuana, seorang ibu rumah tangga yang telah mendapatkan reward royal crown sebanyak sembilan kali dan mendapatkan crown belasan kali.(sozato)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *