HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

‪Polsek Patumbak dan Muspika Patroli Skala Besar

Polsek Patumbak dan Muspika ketika melakukan apel (foto : reza/istimewa)
Medan - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga menjelang pergantian Tahun Baru 2020, Polsek Patumbak bersama Unsur Muspika Kecamatan Medan Amplas menggelar Patroli Skala Besar, di sejumlah tempat yang dianggap rawan, Selasa 31 Desember 2019.

‪Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, didampingi Waka Polsek, AKP Yunita Widya Restu, Kanit intelkan, Iptu P Lumban Batu, Kanit Reskrim, Iptu Gindo Manurung, Kanit Binmas Polsek Patumbak, Ipda Samsir Panjaitan, Kanit Sabhara Iptu B. Ginting, Camat Medan Amplas Edy Matondang. Danramil 08/MJ, Kapten Czi Sunarno, Babinsa, Lurah se Kecamatan Medan Amplas, Kepling se Kecamatan Medan Amplas, Satpol PP dan Dishub Kota Medan.

‬Rangkaian kegiatan dilakukan dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Usai melakukan apel di halaman Makoramil 08/MJ, dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar yang dipimpin Kapolsek Patumbak dengan menyambangi Pool-Pool Bus yang ada di Jalan SM Raja Medan, dimana kepadatan arus mudik sudah terlihat meningkat signifikan terkait banyaknya masyarakat yang akan berpergian keluar kota.

‬Dalam kegiatan itu, Kapolsek Patumbak, bersama Unsur Pemerintahan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang akan berpergian agar tetap waspada dan kepada pengemudi bus disampaikan pesan-pesan agar tetap mematuhi aturan lalu-lintas, dan tidak ugal-ugalan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dijalanan. Dalam kegiatan Patroli Skala Besar yang berakhir di Terminal Bus Antar Kota, dan Propinsi di Terminal Terpadu Amplas.

‬Dengan adanya Patroli Skala Besar masyarakat merasa senang dengan kehadiran polisi, Aparat Kecamatan dan TNI di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

‬Patroli Skala Besar yang melibatkan Polsek Patumbak, Aparat Kecamatan dan TNI terlihat hubungan yang harmonis antara Muspika Kecamatan Medan amplas dan unsur-unsur lainnya.(reza)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *