HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Pelayanan, Warga Apresiasi

Gedung masuk Mapolres Pelabuhan Belawan 
Belawan - Selama menjabat, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis terus menata gedung Mapolres Pelabuhan Belawan, agar dapat meningkatkan dan menarik perhatian kepada semua masyarakat, terutama tamu yang berkunjung.

Selain melakukan pembenahan internal maupun external, baik luar dan dalam tugas, Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan pembenahan sistem, termasuk pembangunan sarana Kepolisian untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Layanan yang baik dan santun mampu mereka lakukan untuk membantu masyarakat. Pelayanan utama laporan masyarakat dalam kasus maupun pembuatan SIM serta SKCK mendapat sorotan yang baik dari masyarakat. Apalagi saat ini ada Res Pelayanan di depan pintu masuk pembuatan SIM.

Salah satu pemohon SIM, mengaku bernama Dodi memberikan apresiasi terhadap Kapolres. Sebab, baru menjabat, seluruh gedung, pelayan yang ada di kepolisian Belawan jadi mudah termasuk pembuatan SIM.

"Selain itu, Bapak Kapolres juga suka membantu warga miskin, sering blusukan ke kampung," ucap Dodi, warga sekitaran Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin 18 November 2019.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan saat dikonfirmasi mengatakan siap melakukan apa saja untuk masyarakat.

"Khususnya dalam memberikan keamanan  dan kenyamanan terhadap masyarakat," ucap Kapolres.

"Pelayanan tertib berlalu lintas, kami juga menyediakan layanan terpadu pembuatan SIM dan SKCK yang sangat mudah di tambah adanya pembuatan SIM keliling agar tidak merepotkan masyarakat di daerah yang sudah di tentukan," kata Kapolres.

Selain itu, baru baru ini Polres Pelabuhan Belawan juga meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu  (SPKT) Door to Door secara gratis yang berfungsi untuk melaporkan kehilangan surat surat berharga di seluruh masyarakat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Cukup telepon Call senter kami, petugas kepolisian akan hadir dalam tempo 20 menit, keamanan masyarakat tentang kriminalitas kami juga sudah menyiagakan tim Gagak di daerah daerah rawan kriminal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata Ikhwan.

Kemudian, pembangunan gedung dan perumahan juga sudah hampir rampung dituntaskan.

"Semua terwujud atas kerjasama seluruh personil di Mapolres Pelabuhan Belawan. Imbuhnya," tandas dia.(reza)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *