HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kapolres Pelabuhan Belawan Bangga dengan Pepin

Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan mengunjungi kediaman Pepin (Foto : Istimewa) 
Medan - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi seorang anak Yatim, bernama Pepin berusia 15 tahun, di Gang Manggis, Lingkungan  I Kelurahan Tanah 600, Minggu 20 Oktober 2019.

Pepin memilih jalan hidup sebagai pengamen karena menjadi tulang punggung bagi keluarganya, dia juga saat ini sedang mengikuti kompetisi bernyanyi di Jakarta.

"Saya merasa bangga dengan Pepin yang berusia 15 tahun dan sudah menjadi tulang punggu keluarga dengan mengamen, saya bersedia untuk memfasilitasi kebutuhan alat alat musik bagi Pepin, saya juga bersedia mengangkat Pepin menjadi penyanyi Grup di Mapolres Pelabuhan Belawan," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis didampingi oleh Kapolsek dan Wakapolsek Medan Labuhan, ketika berada dirumah Pepin.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Pepin. Selain itu, Kapolres dan rombongan memberikan bantuan tali asih dan sembako yang diterima oleh orang tua Pepin, bernama Selli.

Mendapatkan bantuan dan dukungan dari Kapolres beserta rombongan, Pepin mengucapkan terima kasih.

"Semoga perbuatan baik dari bapak Kapolres dan rombongan mendapatkan balasan yang setimpat dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Amin," ucap Pepin.(reza)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *