HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kapolres Pelabuhan Belawan Akan Bangun Tempat Tinggal Dua Penggali Kubur

Kapolres Pelabuhan Belawan mengunjungi penggali kubur
Medan - Untuk yang kedua kalinya, Kapolres  Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan Lubis melakukan kunjungan ke kediaman Karman dan Sipon, lelaki yang berprofesi sebagai penggali kubur, di Jalan Suasa Raya, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Selasa 29 Oktober 2019.

Di Tempat pemakaman Umum (TPU) ini merupakan alamat rumah Karman, atau yang biasa dipanggil kek Karman, yang kini berusia 61 rahun.

Dia adalah seorang penjaga makam, disitu dia membuat gubuk sebagai tempat tinggalnya, bahkan dia sudah 40 tahun menetap digubuk itu.

Digubuk itu, Karman tinggal dengan Sipon, lelaki yang kini berusia 97 tahun. Mereka berdua berprofesi sebagai penggali kubur.
Setiap harinya, mereka hidup serba keterbatasan, mereka harus bertahan hidup dari hasil menggali kubur. Bahkan dikediaman mereka, selalu terendam banjir.

Melihat dan mendengar sosok kedua orang tua ini, Kapolres Pelabuhan belawan langsung mengunjungi mereka dan berjanji akan membangun gubuk tempat tinggal mereka itu.

"Kita sesama manusia harus saling mengasihi, menyayangi, yang mampu membantu yang membutuhkan, insya allah akan kita bangun tempat yang layak untuk mereka," kata Kapolres.

Mendengar adanya suatu kabar baik dari Kapolres Pelabuhan Belawan, Kek Sipon dan Kek Karman mengucapkan terima kasih.

"Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres, semoga segala urusannya selalu diberikan berikan kemudahan," ucap Sipon dan Karman.(reza)

Newest
You are reading the newest post

Contact Form

Name

Email *

Message *