HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Polsek dan Dua Puskesmas di Batam Bagi Masker Antisipasi Bahaya Asap

Kapolsek Bengkong dan Kepala Puskesmas beserta beberapa anggota seusai membagikan masker
Suaraperjuangan - Bencana kebakaran hutan yang melanda Indonesia, terjadi dibeberapa wilayah seperti Kalimantan dan Riau, kiriman asap sampai ke Batam.

Terkait dengan itu, Polsek Bengkong Polresta Barelang Batam, bekerjasama dengan Puskesmas Sei Panas dan Puskesmas Tanjung Buntung menggelar bagi bagi 1500 masker. Kegiatan itu dilaksanakan Sabtu 14 September 2019, sore.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar mengatakan kegiatan pembagian masker bertujuan agar warga dan pengendara sepeda motor tidak terserang Infeksi saluran pernapasan akut atau (ISPA). Sebab lebih baik mencegah daripada mengobati.

"Kepada masyarakat jangan banyak keluar rumah dan apabila berkendaraan hidupkan lampu dan jangan berkecepatan tinggi karena jarak pandang sangat pendek tuk mencegah kecelakaan akibat gangguan asap," tegas Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek beserta personil, Kepala Puskesmas Sei Panas Dr. Anggi beserta anggotanya, Kepala Puskesmas Tanjung Buntung Dr.Suriyati beserta anggotanya. Pembagian masker kepada masyarakat berjalan dalam aman dan tertib.(Fedrianto)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *