HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Wartawan Polres Labuhanbatu Akan Lebih Mudah Akses Informasi

Kabag Ops dan Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu
Labuhanbatu - Kepala Sub Bagian Humas Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan konsolidasi dan silaturahmi dengan wartawan di Aula Yanpiter setempat, Senin 5 Agustus 2019.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang diwakili dengan Kabag Ops Kompol M Nasution. Dia mengatakan kegiatan ini untuk menguatkan hubungan kemitraan antara kepolisian dengan wartawan.

Selain itu Kabag Ops juga memperkenalkan Kepala Sub Bagian Humas yang baru Iptu Murni, kepada wartawan terkhusus yang melakukan peliputan di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

"Dengan kegiatan ini, kita akan saling mengenal sebab saya juga belum kenal secara keseluruhan kepada rekan rekan wartawan disini, selain dari itu disini kita akan mendiskusikan bagaimana tata cara melakukan peliputan yang sesuai dengan kode etik jurnalistik, sehingga dalam liputan akan lebih tertib lagi kedepan," ucap Kompol M Nasution.

Sementara itu, Kasubbag Humas yang baru dua bulan menjabat ini mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjalin kerja sama yang baik dengan rekan rekan wartawan dan Polres Labuhanbatu," kata Murni.

Menanggapi kegiatan tersebut Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Ucok Bani mengapresiasi. Semoga wartawan semakin mudah mengakses informasi.

"Tentu kegiatan ini sangat baik, dengan begini hububungan wartawan dan polisi bisa sejalan dan sinergi untuk membangun Labuhanbatu lebih baik lagi, selain dari pada itu rekan wartawan akan lebih mudah dalam melakukan Konfirmasi ketika ada hal yang ingin dikomfirmasi terkait berita kriminal secara satu pintu, sebab memang selama setahun lebih, jabatan Kasubbag humas terjadi kekosongan, mudah mudahan dengan di jabat ibu Murni ini, wartawan lebih mudah mengakses informasi," ucap Ucok Bani.(hendro)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *