HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

GBNN LPRI Kota Binjai di Deklarasikan, Siap Untuk Menjalankan Program

(foto : Sekretaris GBNN LPRI Sumatera Utara memberikan Pataka kepada Pengurus GBNN LPRI Kota Binjai)
Binjai - Segenap pengurus Garda Bela Nagara Nusantara Lembaga Pengawas Reformasi Indonesia (GBNN LPRI) Kota Madya Binjai resmi dideklarasikan, kegiatan ini dilakukan di Pendopo Umar Baki, Pemko Binjai, Jumat 30 Agustus 2019.

Adapun pengurus yang baru dideklarasikan untuk periode 2019 - 2024 adalah Herdi Suryanto sebagai ketua, Willy Diwana Ketua I Bidang Pengawasan, Zefri Januar Pribadi Ketua II Bidang Idiologi Pancasila, Irfan Haris Ketua III Bidang Operasional, Arif Rifani Sekretaris, Nuni Hasriati Ilyas Wakil Sekretaris dan Rusli sebagai bendahara. Selain itu, susunan pengurus dilengkapi dengan seksi dan satuan tugas.

Deklarasi organisasi ini langsung dihadiri oleh Ketua GBNN LPRI Sumatera Utara, Trie Yanto Sitepu SH, Ketua I Zulkifli, Ketua II Budi Satria Mataram, Ketua III Suwaldi Awal, Sekretaris Riza Pratista, Bendahara Adi dan seluruh pengurus lainnya. Selain itu, perwakilan dari Pemko dan Polres Binjai juga turut hadir.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), perwakilan dari Wali Kota Binjai T Sarifuddin dalam kegiatan mendukung hadirnya GBNN LPRI.

"Semoga hadirnya GBNN LPRI Kota Binjai, dapat mendukung program Pemko Binjai, ini sangat baik, ayo kita bersinergi," kata Sarifuddin.

Selain itu, menurut Sarifuddin bahwa GBNN LPRI juga memiliki program yang sama dengan Pemko. Diantaranya pencegahan serta pemberantasan peredaran gelap narkoba.

"Persamaan visi dan misi inilah yang harus kita satukan, selamat untuk pengurus GBNN LPRI Kota Binjai yang baru dideklarasikan ini," tandasnya.

Sedangkan Trie Yanto Sitepu SH mengatakan bahwa GBNN LPRI berlandasan dengan empat pilar yaitu Pancasila, Undang Undang Dasar, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

"Semoga GBNN LPRI dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat maupun bagi pemerintah, kita tidak mau ada birokrasi bobrok yang dapat menyengsarakan rakyat," ucap Trie Yanto Sitepu.

Kemudian, Trie meminta agar seluruh punggawa GBNN LPRI untuk sepakat gagahkan Pancasila, melawan birokrasi yang bobrok tanpa ragu.

Herdi Suryanto, Ketua GBNN LPRI Kota Binjai mengaku siap mendukung Pemerintah Kota Binjai.

"Kita siap mendukung Pemko Binjai, siap melawan peredaran gelap narkoba, siap menjalankan visi dan misi, program organisasi," terang dia.(rel)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *