HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Rudi Chairuriza Tanjung SH Dipercaya Jabat Ketua JPKP DPW Sumut

JPKP Sumatera Utara gelar rapat pembentukan dan penyusunan pengurus 
Medan (suaraperjuangan.com) - Jaringan Pendampingan Kebijaksanaan Pembangunan (JPKP) gelar rapat pembentukan dan penyusunan pengurus tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan dilaksanakan di Taman Pramuka Cadika Jalan Karya Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan Minggu 30 Juni 2019 kemarin.

Kesepakatan rapat yang dihadiri beberapa anggota dan pengurus menghasilkan sosok ketua, sekretaris dan bendahara JPKP DPW Sumatera Utara.

Rudi Chairuriza Tanjung SH sesuai hasil dalam rapat dipercaya sebagai Ketua DPW JPKP Sumatera Utara, Jasa Raharja Sembiring SH sebagai Sekretaris dan Feri Singarimbun Bendahara.

"Setelah kita mendapatkan hasil rapat yaitu sosok ketua, sekretaris dan bendahara, nantinya akan disusun divisi sesuai dengan kebutuhan. Semoga JPKP DPW Sumut dan jajaran dapat menjalankan visi dan misi organisasi, hasil yang didapat dalam rapat akan kita sampaikan kepada Ketua Umum JPKP di Jakarta," ucapnya.

Sentuh Masyarakat

JPKP DPW Sumatera Utara bertekad untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan slogan Bottom Up Jurnalism yang berarti tumbuh keatas serta menjadi pewarta warga yang sesungguhnya.

"Kita harus peduli terhadap kampung sendiri, terhadap saudara kita yang miskin
dan susah, masuk rumah sakit oleh karena kemiskinan tidak dilayani, dipersulit, untuk itu mari kita bantu mereka. Mari kita sentuh mereka, mereka adalah tanggung jawab kita, tanggung jawab negara," ucap Tanjung.

Kemudian, JPKP hadir untuk membantu pemerintah, harus ada akselerasi, dan tidak boleh terlihat seperti biasa.

" JPKP harus berbeda, JPKP harus luar biasa. Harus ada terobosan. Itu juga yang dilakukan Bapak Jokowi," terangnya.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *