HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Paguyuban Warga Banten Terbentuk di Batam

Paguyuban warga Banten halal bihalal
Batam (suaraperjuangan.com) - Tubagus Darmawan selaku panitia selenggara acara Paguyuban warga Banten menampilkan pertunjukan dalam acara halal bihalal sekaligus pengukuhan ketua, Minggu 21 Juli 2019. Pertunjukan yang digelar di Bandar Jaya Oriental Seafood, Batam adalah Debus yanh dilakukan oleh para anggota.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Gurbenur Kepri, yaitu Isdianto dan Wali Kota Batam, wakil wali kota serta berapa intansi pemerintahan.

Tubagus Darmawan menjelaskannya Paguyuban warga Banten yang ada di Provinsi Kepri sudah cukup lama dibentuk, tetapi belum berjalan maksimal.

"Dari itulah kita berharap setelah pengukuhan ini bisa berjalan program-program yang sudah kita terapkan di dalam peguyuban warga Banten yang di Provinsi Kepri khusus di Kota Batam yang di ketuai oleh Tubagus Nawawi, alhamdulilah kita sangat terima kasih kepada Bapak Plt Gurbenur Kepri dan Wali Kota Batam serta wakil wali kota yang hadir. Insya allah kita juga membantu program yang di inginkan oleh Wali Kota Batam yaitu meningkatkan industri pariwisata," ucanya.

Pertunjukan Debus dan kesenian lainnya agar warga bisa melihat tradisi khas Provinsi Banten ini dan alhamdulilah juga berapa kabupaten yang ada di Provinsi kepri sudah kita bentuk, diantaranya keabupaten Anambas, Dabok Singkep. Insya allah juga kita akan bentuk lagi di berapa kabupaten lainnya," tandasnya.(fedrianto)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *