HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Fun Futsal Polda Sumut Jadi Ajang Silaturrahmi

Fun Futsal Polda Sumut
Medan (suaraperjuangan.com) Personil dari berbagai Satuan Kerja (Satker) Polda Sumut yang diantaranya dari Direktorat Reserse Kriminal Umum, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan lainnya sangat menjaga kesehatan, untuk itu, lalu dibentuklah tim futsal. Namanya Fun Futsal Polda Sumut.

Meski baru berusia dua tahun, tim futsal ini memiliki tekad yang luar biasa, yaitu agar bisa mengikuti berbagai kompetisi yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Bani, salah satu penanggung jawab Fun Futsal Polda Sumut kepada wartawan mengatakan tujuan dari dibentuknya tim untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturrahmi sesama personil Polri maupun pegawai yang bertugas di Polda Sumut.

"Nantinya, Fun Futsal Polda Sumut siap diikut sertakan dalam setiap kompetisi yang ada di Provinsi Sumatera Utara, terutama di Kota Medan," ucap Bani, kepada wartawan, Kamis 18 Juli 2019 sore.

Tim futsal ini sudah beberapa kali mengadakan uji coba, pernah bertanding melawan Peradi dan tim lainnya. Hasilnya sangat maksimal.

"Hasilnya, tim ini selalu memperoleh kemenangan. Selain itu, kita juga memiliki program jangka pendek, ingin mencari sosok pelatih yang bisa membimbing tim ini agar bisa bermain futsal dengan baik. Setiap satu minggu sekali kita juga melakukan latihan dan laga uji coba di lapangan De Futsal Jalan STM Medan," ujar Bani.

Beberapa pemain yang tergabung dalam Fun Futsal Polda Sumut diantaranya Robi dari Direktorat Reserse Narkoba, Eri Juan (Ditreskrimsus), Sutan (Ditintelkam), Panji (Sat Sabhara), Andika (Biro SDM), Darwis (Yanma) dan Bania dari (Ditreskrimum).(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *