HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Crew Helikopter Juara Satu, Direktorat Kriminal Khusus Juara Dua

Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol IK Swardhana (kaos hitam) bertanding dengan PNS Bidang Hukum Jopie
Medan (Suara Perjuangan) - Enam belas satuan kerja (Satker) di jajaran Polda Sumut ikut pertandingan tenis meja dalam rangka memperingati atau merayakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun, Jumat 5 Juli 2019 siang, di Aula Tribrata Polda Sumut. Enam belas tim masing masing ikut dua kategori, yaitu Single dan Double.

Adapun enam belas tim yang bertanding adalah Brimob dua, Bidang Humas, Direktorat Intelijen, Direktorat Kriminal Khusus, Direktorat Kriminal Umum, Biro SDM, Laboratorium Forensik, Direktorat Pol Air, Biro Rena, Bidang Yanma, Direktorat Lalulintas, Bidang Hukum, Direktorat Binmas, Brimob dua, crew helikopter, terakhir Direktorat Pam Obvit.

Dalam pertandingan, panitia membuat sistem jumpa, dimana setiap tim yang menang akan kembali bertanding sehingga menjadi juara. Untuk kategori Single yang memperoleh juara pertama adalah dari crew helikopter Kompol Ary Hernawan, lalu Direktorat Kriminal Khusus Aiptu Rekson Sitompul, Biro SDM langsung yang bertanding adalab Karo SDM yaitu Kombes Pol IK Swardhana, dan Bidang Hukum Penda Satu atau PNS atas nama Jopie.

Sedangkan untuk kategori Double, juara pertama adalah Biro Rena AKBP Yami Mandagi dan Bripda Bona Sinaga, lalu juara kedua Bidang Hukum Bripka Dicky dan Arsito PNS, juara ketiga dan keempat dari Brimob Bripka Yandi Arwel, Aipda Dodi Ibrahim, Bripka Matheus Dolly dan Briptu Ebi Wardana.

AKP F Sulistianto, salah satu panitia penyelenggara ketika diwawancarai wartawan membenarkan bahwa juara satu,  dua, tiga dan empat sudah ditemukan. Pertandingan tenis meja dilakukan hanya satu hari.

"Nantinya yang juara akan diumumkan dan mendapatkan hadiah secara resmi di kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan Polda Sumut, kalau tidak ada perubahan dijadwalkan 10 Juli 2019," ungkap AKP F Sulistianto.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *