HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

IPK dan PP Berbagi Takjil di Medan

Berfoto bersama seusai membagikan takjil
Medan (SP) - Bulan suci ramadhan yang penuh berkah, dua organisasi IPK dan PP bersama-sama berbagi Takjil, di Jalan Juanda, Kecamatan Medan Maimun, tepatnya simpang empat juanda.

Pembagian takjil ini mempererat tali persaudaraan dan hubungan silahtuhrahmi, Dua organisasi yang ada di kota Medan yakni, IPK (Ikatan Pemudan Karya) dan PP (Pemuda Pancasila) bersama-sama berbagi takjil pada Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 18:00 WIB.

Menurut Munawar, Sekretaris PP Babura, Kecamatan Medan Sunggal dalam aksi sosial mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan membangun hubungan silahturahmi diantara dua OKP.

“Aksi ini selain melakukan hal yang baik di bulan yang penuh ampun, kami dari PP ingin membangun hubungan silahturahmi bersama rekan rekan IPK juga,“ ujar Munawar

Masih kata Munawar, selama ini masyarakat melihat IPK dan PP saling bentrok. Jadi untuk itu PP mau menyatukan visi dan satu jiwa denga rekan-rekan juang IPK.

Bersamaan dengan Munawar, Yudhi Fahamsyah Harahap dari dari Satuan Mahasiswa atau Satma IPK Kota Medan juga mengatakan hal yang sama.

“Iya tujuan kami untuk mempererat hubungan antar organisasi, dan kami berharap kedepannya kami bersama-sama dapat membangun kota Medan aman dan kondusif,“ ucap Yudhi

Sementara, salah satu pengendara yang melintas, Fadli (24) warga pasar Merah  kepada wartawan mengatakan kegiatan yang dilakukan kedua OKP ini sangat baik.

“Saya sangat senang melihat kedua OKP IPK dan PP bersama-sama melakukan aksi sosial di bulan yang penuh berkah ini, semoga kedepannya didalam hal apa pun kedua OKP ini selalu bersama sama berbuat suatu hal yang positif," ungkap Yudi.

Hadir dalam kegiatan yaitu diantaranya Muhammad Syaputra, Ali Tiopan Silaban dan pengurus lainnya.(red/rel)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *