HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

KPUD Labuhanbatu Distribusikan Logistik Rekapitulasi Pemilu 2019 di Kecamatan

KPUD Labuhanbatu mengecek logistik Pemilu 2019
Rantauprapat (SP) - Setelah berjalan sukses pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak legislatif dan presiden 2019, KPUD Kabupaten Labuhanbatu mempersiapkan distribusi logistik kotak suara fomulir hasil rekapitulasi Pileg dan Pilpres tersebut di Kecamatan Se-Labuhanbatu.

Terkait dengan kegiatan persiapan kotak suara formulir hasil rekapitulasi di kecamatan, Kasubbag Teknis dan Hupmas KPUD Labuhanbatu, Suroso, S.Ag dikonfirmasi wartawan mengatakan, untuk logistik kotak suara hasil rekapitulasi di Kecamatan sebanyak tiga belas kotak suara per Kecamatan, kalau kurang bisa dikirim lagi.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Rifai Harahap, SH, selaku Anggota KPUD Labuhanbatu bidang divisi teknis penyelenggara, di kantor KPUD menjelaskan bahwa distribusi logistik kotak suara hasil rekapitulasi di Kecamatan rencananya besok.

"Persiapan distribusi sekitar 13 kotak untuk kebutuhan administrasi rekapitulasi per Kecamatan hanya dua Kecamatan yang lebih banyak dikarenakan banyaknya desa di Kecamatan Bilah Hulu dan Bilah Hilir," jelasnya.

Adapun yang disiapkan untuk pendistribusian logistik selain kotak suara untuk tempat hasil rekapitulasi, antara lain.
Sampul formulir DAA. 1 PPWP, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota. Sampul kubus, Sampul tempat anak kunci. Sampul salinan formulir model DA & DA 1. Sampul formulir model DA KPU & DA. 1 PPWP. Kemudian, sampul formulir model DA 1 DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

Menanggapi persiapan distribusi logistik untuk rekapitulasi di Kecamatan, kepada wartawan Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi, S Sos MM, mengatakan bahwa distribusi logistik untuk rekapitulasi di Kecamatan akan dikirim hari ini karena besok akan dilakukan rekapitulasi di Kecamatan.

"Wahyudi juga mengharapkan, semoga penyelenggaraan pemilu serentak pemilihan pilpres, DPR.RI, DPR provinsi, DPD, DPRD kabupaten tahun 2019 dapat berjalan lancar tidak hambatan dan halangan apapun," ujar Wahyudi.(hendro)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *